Jumat, 16 Agustus 2013

My Born Day

Hidup harus berjalan, bagaimanapun keadaan dan situasinya, hidup harus terus dilalui dengan suka cita, dengan kebahagiaan yang dirangkai sederhana. Kesederhanaan hidup yang didapat dari mensyukuri makna menerima apapun yang termiliki.

Aku, kamu ataupun mereka memiliki sesuatu yang terkadang tidak kita miliki satu sama lain, itulah hidup terlihat indah dan menakjubkan oleh kasat mata, entah apapun yang terjadi sebenarnya kitalah yang tahu.

Dan hari ini, aku ingin memerdekakan hidupku dan hari-hariku, membiarkan segala tangis dan air mata mengalir dalam hati yang baru, hati yang kesekian menjadi baru dengan berulang tahun lahir.

Hidup ini indah kawan, nikmatilah dan ikutilah jalan yang engkau pilih, jalan yang tak mungkin serumit yang kalian bayangkan karena hidup itu hanyalah ujian, hidup itu hanyalah persinggahan dan hidup itu adalah penantian untuk kematian.

Menanti dan menunggulah dalam sebuah keikhlasan, kerendahan hati dan kesucian jiwa hingga akhirnya kita kembali menemui_Nya kelak.

Dan hidup harus terus berjalan....

3 komentar:

  1. Tidak kuingat memang kapan pertama kali kita bertemu...namun kan selalu kuingat bahwa 17 Agustus adalah hari special buatmu...yah...itu hari kelahiranmu...pun juga disematkan dalam indah namamu...
    Akhirnya kutemukan juga "lembaran kertas" tempatku menorehkan guratan hati ini...setelah berbulan bahkan bertahun-tahun aku cari..
    Lewat coretan ini...kupintakan maaf dariku...atas segala dosa dan khilafku...kutahu memang...jika ada anggapan bahwa diri ini "childish" atau bahkan "coward"...saat diriku hanya mampu memandangimu tatkala perjumpaan kita di serambi mesjid waktu itu...sungguh lidah ini terasa kelu...hanya sejuta penyesalan saat tak bisa berkata apa-apa..
    Sekali lagi...dari lubuk terdalam...dari relung tersembunyi...maafkanlah aku...
    Terima kasih pun kuhaturkan...karena telah mengisi secercah hariku...dengan kebersamaan kita kala itu...biarlah itu jadi kenangan indah...tersimpan rapi dalam bilik hati ini..
    Semoga Alloh menunjukkan jalan yang terbaik buat kita...dan semoga bukan hanya lidah tercekat yang aku bisa perbuat jika Allah pertemukan kita lagi...

    amiin..

    salam dari soto ayam

    BalasHapus
  2. Aamiin,,, just make our life be better than before :))

    BalasHapus